Himpunan Mahasiswa Biologi (HMB) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsyiah kembali menyelenggarakan kegiatan olahraga “Biology Sport Week” (BSW) di lapangan voli Fakultas Pertanian Unsyiah. Sabtu, 23 September 2017.

Ada empat cabang olahraga yang diperlombakan, yaitu voli, balap karung, tarik tambang, dan futsal. Setiap cabang dari olahraga tersebut diikuti oleh seluruh mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA Unsyiah angkatan 2014, 2015, 2016, dan 2017. Pemain pada setiap cabang olahraga dibagi menjadi putra dan putri.

Muhammad Zaiyani, selaku ketua panitia BSW menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar angkatan yang berbeda sekaligus menyalurkan bakat mahasiswa di bidang olahraga.

“Saya harap kegiatan ini dapat memperat tali silaturahmi antar sesama angkatan sekaligus menyalurkan bakatnya di bidang olahraga. Itulah sebab BSW diselengarakan,” kata Zaiyani.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00, yang diawali dengan permainan voli. Sekitar pukul 18.00, acara berakhir dengan pembagian hadiah oleh pemenang peringkat 1 dan 2 masing-masing cabang olahraga.[AB]