Himpunan Mahasiswa Biologi (HMB) FMIPA Unsyiah meraih juara 3 dalam pertandingan voli putri pada Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) MIPA Unsyiah. Minggu, 7 April 2019.

Pemberian hadiah kepada juara dilakukan di Gedung Sport Center Unsyiah pada acara penutupan POM MIPA. Sebelumnya, pertandingan voli digelar pada hari yang sama di Lapangan Voli Gelanggang Mahasiswa Unsyiah.

Penyerahan hadiah pemenang voli putri diberikan secara simbolis oleh Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA, Jaka Sriawan, kepada Sry Wahyuni, perwakilan HMB yang ikut bertanding voli. Hadiah yang diberikan berupa piala dan uang tunai untuk pemenang.

Ketua HMB FMIPA Unsyiah, Mohammd Adzannie Bessania, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada atlet HMB yang telah bertanding di POM MIPA.

“Tetap semangat dan jangan menyerah. Insya Allah tahun depan HMB akan menjadi juara umum di POM MIPA,” tegas Adzannie.

POM MIPA merupakan ajang olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA Unsyiah. Acara ini berlangsung selama 6 hari, yaitu tanggal 23-24 Maret, 30-31 Maret dan 6-7 April 2019.

Acara ini diikuti oleh seluruh himpunan mahasiswa jurusan di FMIPA. Cabang olahraga yang diperlombakan yaitu bulu tangkis, tenis meja, catur, futsal, basket, voli dan tarik tambang.